Jumat, 31 Januari 2020

Pemaparan Hasil PKL Mahasiswa Perikanan UGM di LRMPHP

Pemaparan Hasil PKL Mahasiswa Perikanan UGM di LRMPHP
Pemaparan hasil praktek kerja lapangan (PKL) oleh mahasiswa  Program Studi Teknologi Hasil Perikanan, Universitas Gadjah Mada dilaksanakan pada 30 Januari 2020. Hadir dalam kegiatan ini, Kepala LRMPHP, Luthfi Assadad, S.Pi, M.Sc, pembimbing mahasiswa dari LRMPHP, Koordinator Menejerial dan Tim Pelayanan Teknis. Sebagai pembimbing mahasiswa dari LRMPHP yaitu Tri Nugroho Widianto, S.Si, M.Si, Arif Rahman Hakim, S.Pi, M.Eng, Putri Wullandari, STP, M.Sc dan I Made Susi Erawan, S.Pi, M.Sc.

Dalam sambutannya, Kepala LRMPHP menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan PKL telah berlangsung dengan baik. Pada pemaparan hasil PKL ini, pembimbing mahasiswa memberikan masukan terkait  kaidah penulisan ilmiah. Selain itu, Kepala LRMPHP berharap agar kegiatan PKL  bermanfaat dan dapat dijadikan pengalaman bagi mahasiswa untuk bekal menyusun tugas akhir di kampus.

Pemaparan hasil PKL diawali oleh Mahardika Putri Nur Nabila yang menyampaikan laporan tentang Pengamatan Survival Rate Pada Ikan Nila Pasca Dilakukan Transportasi Sistem Basah. Pemaparan selanjutnya tentang Pengembangan Sub-Sistem Grading dan Sortasi Rumput Laut Kering oleh Fatma Nadya Nursyamsi, Pembuatan Bioplastik dari Eucheuma cottonii oleh Fiskina Zulfa Kamala dan diakhiri dengan pemaparan tentang Studi AplikasiI PCM (phase change material) Untuk Cold Box Penyimpanan Ikan oleh Azka Fariha.

0 comments:

Posting Komentar