Jumat, 25 September 2020

LRPT Benoa Kunjungi LRMPHP Bantul

LRMPHP menerima kunjungan LRPT Benoa

Jumat (25 September 2020), Loka Riset Mekanisasi Pengolahan Hasil Perikanan – Bantul menerima kunjungan studi banding dari Loka Riset Perikanan Tuna – Benoa (LRPT – Benoa, Denpasar). Tim dari LRPT dipimpin oleh Kepala Subseksi Tata Operasional Bapak Eka Karya Budi, dengan diikuti oleh Kasubsi Pelayanan Teknis (Bapak Noor Muhamad), Pengelola Kepegawaian (Bapak Jumariadi) dan jajaran Tata Operasional LRPT.

Rombongan dari LRPT ini diterima oleh Kepala LRMPHP, Koordinator Tata Operasional, Koordinator Tata Usaha dan tim manajerial LRMPHP. Kepala LRMPHP menyampaikan selamat datang dan mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari LRPT untuk studi banding, meskipun dalam banyak hal justru LRPT lebih unggul dan LRMPHP memerlukan banyak sharing pengalaman dari LRPT dalam pengelolaan manajerial.  

Materi diskusi dan sharing pengalaman manajerial diantaranya yaitu terkait pengelolaan kinerja, pengelolaan konten website, dan pengelolaan kepegawaian. Masing-masing penanggungjawab dari LRMPHP dengan sigap menanggapi diskusi dan pertanyaan dari tim LRPT.


0 comments:

Posting Komentar