Kamis, 18 Februari 2021

Apresiasi Pegawai Berprestasi di LRMPHP Tahun 2020

Dalam rangkaian kegiatan pembahasan rencana kerja kegiatan LRMPHP tahun 2021 pada 17 Februari 2021, pegawai berprestasi lingkup LRMPHP tahun 2020 mendapatkan penghargaan dari Kepala LRMPHP. Penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi atas capaian kinerja selama tahun 2020. Kepala LRMPHP, Luthfi Assadad berharap penghargaan ini menjadi pemacu semangat seluruh pegawai LRMPHP untuk berprestasi lebih baik lagi di masa mendatang.

Penghargaan kepada pegawai berprestasi diberikan baik perseorangan maupun tim berdasarkan penilaian capaian kinerja pada tahun 2020. Untuk perseorangan, kriteria capaian kinerja ini dilihat dari jumlah publikasi karya tulis ilmiah/KTI dan penghargaan dari lingkup eksternal, sedangkan untuk tim berdasarkan capaian kinerja anggaran tahun 2020 baik kegiatan riset maupun manajerial.

Berdasarkan kriteria tersebut, penghargaan perseorangan diberikan kepada Wahyu Tri Handoyo dengan capaian KTI terbit sebanyak 6 buah, 4 diantaranya jurnal dan 2 prosiding. Sedangkan penghargaan pegawai dengan kriteria atas penghargaan yang diperoleh dari lingkup eksternal diberikan kepada Bakti Berlyanto Sedayu dan Putri Wullandari. Bakti Berlyanto Sedayu menjadi best presenter pada The 6th International Conference on Tropical and Coastal Region Eco Development (ICTCRED) 2020 dan Putri Wullandari meraih best presenter pada 4th International Conference on Green Agro-industry and Bioeconomy (ICGAB) 2020.

Sementara itu penghargaan untuk tim berdasarkan capaian kinerja anggaran tahun 2020 diberikan kepada tim kegiatan riset Uji Terap Skala Terbatas Mini Chilling Storage (MCS) dengan koordinator Arif Rahman Hakim, sedangkan untuk manajerial diberikan kepada tim Tata Usaha dengan koordinator Afris Syahada. Realisasi anggaran untuk Tim riset MCS ini mencapai 99,55 %, sedangkan tim Tata Usaha 94,09 %. 




Penghargaan kepada pegawai berprestasi tahun 2020 


0 comments:

Posting Komentar