Jumat, 09 Maret 2018

Kunjungan Muspika Jetis dan Rapat koordinasi Hasil Riset

Rapat Koordinasi Muspika Jetis
Hari Jumat (9 Maret 2018) pagi, Loka Riset Mekanisasi Pengolahan Hasil Perikanan mendapatkan kehormatan untuk menjadi tuan rumah pelaksanaan senam bersama tingkat kecamatan Jetis-Bantul. Senam bersama ini rutin diadakan dengan tuan rumah (penyelenggara) bergiliran diantara instansi pemerintah yang ada di kecamatan Jetis.

Peserta yang hadir diantaranya berasal dari kantor kecamatan Jetis, desa Sumberagung, desa Trimulyo, desa Canden, desa Patalan, polsek Jetis, koramil Jetis, Puskesmas 1 Jetis, Puskesmas 2 Jetis, UPTD Pendidikan kecamatan Jetis, BUKP kecamatan Jetis, dan juga dari internal LRMPHP. Peserta senam bersama diperkirakan mencapai 150 peserta.

Usai pelaksanaan senam bersama  dilanjutkan dengan rapat koordinasi tingkat Muspika Jetis serta kunjungan dan diskusi terkait beberapa peralatan Hasil Litbang LRMPHP. Camat Jetis dan jajaran muspika kecamatan Jetis berkenan untuk berkeliling area LRMPHP untuk kemudian diskusi santai di ruang perpustakaan LRMPHP. Kegiatan ini sekaligus dalam rangka ramah tamah dan memperkenalkan beberapa hasil Litbang di LRMPHP dalam rangka publikasi hasil riset terhadap stake holder. Selain itu, beberapa poin diskusi diantaranya yaitu mengenai pelaksanaan tugas dan fungsi riset yang diemban oleh LRMPHP. 

0 comments:

Posting Komentar