Jumat, 15 Mei 2020

LRMPHP Bagikan Nasi Ikan Kepada Warga Bantul Terdampak Covid-19


LRMPHP Bagikan Nasi Ikan Kepada Warga Bantul Terdampak Covid-19
Dalam rangka berbagi di bulan Ramadan, LRMPHP Bantul turut berpartisipasi dalam gerakan berbagi nasi ikan yang digagas oleh Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo. Kegiatan ini sebagai bentuk solidaritas pegawai LRMPHP dalam membantu sesama terdampak pandemi Covid-19. Gerakan berbagi nasi ikan dilaksanakan pada Jumat, 15 Mei 2020 dengan membagikan nasi ikan kepada warga di sekitar kantor LRMPHP. 

Kepala LRMPHP menyatakan bahwa pendanaan kegiatan ini berasal dari murni swadaya pegawai LRMPHP secara sukarela. “Alhamdulillah, terima kasih atas donasi rekan-rekan pegawai LRMPHP, semoga menjadi amal serta mendapatkan balasan dan rejeki yang berkah, “ tutur Kepala LRMPHP, Luthfi Assadad.

Pembagian nasi ikan kepada warga sekitar dilakukan secara langsung oleh pegawai LRMPHP dengan tetap mengikuti protokol Covid-19. Sebanyak 70 paket nasi ikan dibagikan kepada warga terdampak Covid-19 seperti tukang becak, ojek online maupun warga yang ada di lokasi. Pembagian nasi ikan ini direncanakan akan berlangsung selama 4 hari, dengan lokasi pembagian yang berbeda. 

Ojek online menerima pembagian nasi ikan
Dalam kegiatan gerakan berbagi nasi ikan yang diselenggarakan LRMPHP, masyarakat terlihat antusias menerimanya. Hal ini diungkapkan salah satu penerima nasi bungkus yang terdampak Covid-19 hingga saat ini menjadi pengangguran. “Terima kasih LRMPHP Bantul, saya merasa senang dan terbantu dengan pembagian ini, mudah-mudahan kegiatan ini dapat membawa keberkahan untuk semuanya,” ungkap Bp. Waji, warga Bantul.

Tim LRMPHP peduli warga terdampak Covid-19

Dengan kegiatan ini, Kepala LRMPHP berharap dapat membantu meringankan beban warga terdampak Covid-19 dengan sedikit memberikan tambahan nutrisi dari nasi ikan sehingga dapat menambah imunitas tubuh sebagai upaya menangkal Covid-19.


0 comments:

Posting Komentar