Selasa, 25 Oktober 2022

Kunjungan Kerja Kepala BRSDM KP ke LRMPHP

Kepala Badan Riset dan Sumber Daya Manusia Kelautan dan Perikanan KKP, Dr. I Nyoman Radiarta berkunjung ke DI Yogyakarta pada hari Selasa tanggal 25 Oktober 2022. Salah satu lokasi kunjungan kerja adalah satuan kerja Loka Riset Mekanisasi Pengolahan Hasil Perikanan yang merupakan unit pelaksana teknis di bawah BRSDM KP.

Dalam kunjungan ini, Bapak I Nyoman Radiarta berkenan memberikan arahan dan menerima audiensi dengan para pegawai LRMPHP dan penyuluh perikanan Kabupaten Bantul satminkal BPPP Tegal.

Kepala LRMPHP melaporkan kondisi eksisting satuan kerja LRMPHP pra dan pasca pengalihan SDM sebagai tindak lanjut terbitnya Peraturan Presiden nomor 78 tahun 2021 tentang Badan Riset dan Inovasi Nasional, termasuk mandat, inovasi dan teknologi yang telah dihasilkan, pelayanan publik dan kondisi SDM terkini di LRMPHP.

Kepala BRSDM KP memberikan arahan terkait dengan transisi kelembagaan, pelaksanaan program prioritas KKP dan program utama di BRSDM KP, serta transisi SDM.

Usai arahan, dilanjutkan audiensi dengan para pegawai dan juga kunjungan melihat berbagai sarana prasarana yang ada di LRMPHP.

Dalam kesempatan ini, Kepala BRSDM KP juga berdialog dan memberikan semangat dan motivasi kepada siswa-siswi kelas 4 SMKN 1 Temanggung dan kelas 2 SMKN 1 Jepara yang sedang melaksanakan magang di LRMPHP. 



0 comments:

Posting Komentar