Kamis, 12 Januari 2017

Kunjungan Universitas Muhadi Setiabudi Brebes ke LPP-MPHP


Tim dari Universitas Muhadi Setiabudi Brebes (UMUS) yang dipimpin oleh Bapak Bangun Satrio Nugroho, M.Si. selaku Kaprodi Manajemen Agrobisnis UMUS melakukan kunjungan dan diskusi ke kantor Loka Penelitian dan Pengembangan Mekanisasi Pengolahan Hasil Perikanan (LPP-MPHP), Bantul, DI Yogyakarta pada hari Rabu tanggal 11 Januari 2016. Kunjungan dimaksudkan untuk mendapatkan informasi terkait peralatan yang telah dikembangkan oleh LPP-MPHP yang dapat mendukung teknologi pengolahan pasca panen. Selain itu, diskusi juga dimaksudkan untuk penjajakan kerjasama dan program magang.

Kunjungan diterima langsung oleh Kepala LPP-MPHP, Bapak Luthfi Assadad beserta para Peneliti dari LPPMPHP. Diskusi diawali dengan pemaparan oleh Kepala LPP-MPHP terkait profil, tupoksi dan perkembangan kegiatan penelitian di LPP-MPHP. Dalam diskusi juga dibahas terkait kesempatan kerjasama program magang bagi para Mahasiswa UMUS.



Kegiatan kunjungan dilanjutkan dengan mengunjungi ruang display peralatan hasil litbang LPP-MPHP, workshop, dan bengkel konstruksi serta fasilitas pendukung di LPP-MPHP. Selain itu juga dilakukan pemaparan mengenai fungsi dan mekanisme kerja beberapa peralatan hasil rancang bangun LPP-MPHP.

0 comments:

Posting Komentar