Jumat, 20 April 2018

Bersihkan Sampah Plastik Dalam “ Earth Day 2018 : End Plastic Pollution”


Aksi LRMPHP pada peringatan hari bumi
Dalam rangka perayaan Hari Bumi – Earth Day pada tanggal 22 April 2018, LRMPHP turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.  Partisipasi LRMPHP ini merupakan wujud nyata dari kepedulian untuk meningkatkan kesadaran pentingnya menjaga kelestarian dan keseimbangan kehidupan di bumi. Aksi LRMPHP ini merupakan bagian dari aksi serentak yang dilakukan BRSDM dengan 48 unit kerja dan penyuluh perikanan bersama mitra untuk mengkampanyekan Hari Bumi “Earth Day 2018 : End Plastic Pollution


Aksi penanaman pohon pada peringatan hari bumi
Hari Bumi – Earth Day tahun 2018 mengambil tema End Plastic Pollution yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga kelestarian dan keseimbangan kehidupan di bumi melalui penghentian polusi plastik.

Aksi Hari Bumi  lingkup LRMPHP pada 16 - 22 April 2018 dengan mengajak masyarakat melakukan reduce, reuse, recycle plastic dalam keseharian. Puncak kegiatan berupa aksi bersih-bersih lingkungan yang dilanjutkan dengan penanaman pohon. Kegiatan ini diselenggarakan pada tanggal  20 April 2018 dan diikuti oleh seluruh pegawai LRMPHP. Dengan aksi lokal tersebut diharapkan akan menjadi aksi nasional sehingga pesan dari kegiatan dapat diterima oleh masyarakat luas.

0 comments:

Posting Komentar