Selasa, 26 November 2019

Optimalisasi Pelayanan Publik, KKP luncurkan Aplikasi INTRA D-Lan

Optimalisasi Pelayanan Publik, KKP luncurkan Aplikasi INTRA D-Lan

Guna mengoptimalisasi pelayanan publik, Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) meluncurkan inovasi pelayanan publik berbasis teknologi informasi berupa aplikasi Intra D-Lan di Kantor Pusat KKP, pada Selasa 26 November 2019, Jakarta.
Peluncuran ini secara resmi dilakukan oleh Budi Sulistiyo Kepala Pusat Data, Statistik, dan Informasi, dan dihadiri oleh para pengguna jasa Pelayanan Terpada Satu Pintu (PTSP) KKP dan perwakilan unit eselon I di KKP.
Aplikasi INTRA D-LAN ini ditunjukkan untuk mempermudah pengguna jasa dalam pengurusan dokumen perijinan, transparansi memberikan urutan pengguna jasa yang dipublikasikan, serta mengontrol pengguna jasa yang dikuasakan di PTSP KKP.
Melalui fitur tracking yang dimiliki aplikasi INTRA D-LAN, para pengguna jasa dapat dengan mudah mengetahui tahapan proses perizinan yang diajukan.
Untuk menggunakan aplikasi ini, para pengguna jasa dapat mengakes INTRA D-LAN secara mandiri melalui telepon seluler, perangkat komputer atau laptop secara mandiri melalui halaman http://ptsp.kkp.go.id/antrian/login.
Sumber : KKPNews

0 comments:

Posting Komentar