Jumat, 01 Oktober 2021

Perwakilan LRMPHP Ikuti Bimtek Pelayanan Publik Lingkup BRSDM

Staf pelayanan teknis LRMPHP Bantul mengikuti Bimbingan Teknis Pelayanan Publik lingkup Badan Riset Kelautan dan Sumber Daya Manusia Kelautan dan Perikanan (BRSDM) secara daring, 30 September - 1 Oktober 2021. Kegiatan yang diselenggarakan oleh Sekretariat BRSDM  di Aula Hydrophila Instalasi Riset Pengendalian Penyakit Ikan Jl. Perikanan Selatan no. 16, Pancoran Mas, Depok, diikuti oleh  UPT lingkup BRSDM.

Bimbingan Teknis Pelayanan Publik Lingkup BRSDM ini untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik  dengan  materi pembelajaran penyusunan proposal inovasi pelayanan publik dan persiapan Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KIPP) Tahun 2022 pada aplikasi SINOVIK. 

Narasumber yang dihadirkan dalam kegiatan Bimtek Pelayanan Publik Lingkup BRSDM yaitu dari Kemen PAN RB dengan materi Sosialisasi Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik, Kepala Pusdatin (setjen KKP) tentang Mekanisme dan Matrik penilaian inovasi, Kepala Pusat Standarisasi dan Kepatuhan – BKIPM tentang Program Pembinaan BKIPM dalam Pengembangan Inovasi Pelayanan Publik, Kepala Balai KIPM Mataram tentang Sharing pengalaman Success Story Inovasi SINOVIK, Inspektur I –Itjen KKP tentang Strategi Penyusunan Proposal SINOVIK, Pusat Standarisasi dan Kepatuhan – BKIPM tentang Paparan dan Penilaian Proposal Jasa Laboratorium,  Paparan dan Penilaian Proposal Jasa AN/ATKAPIN, Paparan dan Penilaian Proposal Jasa BST.

Penyelenggaraan Bimbingan Teknis Pelayanan Publik Lingkup BRSDM ini diharapkan dapat memberikan bahan dan masukan dalam rangka terus meningkatkan pelayanan publik khususnya di LRMPHP. Saat ini LRMPHP terus berbenah dalam memberikan inovasi pelayanan publik diantaranya pengajuan layanan penelitian dan magang secara daring dengan mengisi link formulir pendaftaran pelayanan kegiatan penelitian/magang di http://bit.ly/MekanisasiKP-Maset dan http://bit.ly/MekanisasiKP-MaKlik .


0 comments:

Posting Komentar