Jumat, 23 Desember 2022

Monitoring dan Evaluasi Kegiatan LRMPHP TA 2022


Loka Riset Mekanisasi Pengolahan Hasil Perikanan menyelenggarakan Monitong dan Evaluasi (Monev) Kegiatan Manajerial Tahun Anggaran  2022 di Aula LRMPHP, 22 Desember 2022. Kegiatan monev ini dibuka oleh Kepala LRMPHP dan dihadiri Koordinator Manajerial (Tata Usaha, Pelayanan Teknis dan Tata Operasional) serta seluruh pegawai LRMPHP.

Agenda kegiatan diawali sambutan/pengantar kegiatan oleh Kepala LRMPHP dilanjutkan dengan pemaparan dan pembahasan kegiatan bidang Tata Operasional, Tata Usaha dan Pelayanan Teknis oleh masing-masing koordinator. 

Dalam sambutan pengantarnya, Kepala LRMPHP Luthfi Assadad menyampaikan refleksi pelaksanaan kegiatan TA 2022 dan proyeksi kegiatan TA 2023, diantaranya sasaran indikator kinerja TA 2022, kekuatan SDM LRMPHP, dan pengelolaan kinerja berbasis aplikasi e-SKP dan e-KINERJA. Kepala LRMPHP berharap capaian kegiatan TA 2022  dapat dipertahankan bahkan dapat ditingkatkan lagi.

Selanjutnya pemaparan kegiatan Tata Usaha, Pelayanan Teknis dan Tata Operasional oleh Koordinator masing-masing kegiatan dengan evaluator Kepala LRMPHP. Koordinator Tata Usaha, Afris Syahada mamaparkan kegiatan  terkait pelayanan tata usaha dan kerumah tanggaan perkantoran, Koordinator Pelayanan Teknis, Tri Nugroho Widianto terkait layananan kehumasan (pelayanan publik, perpustakaan) dan kerjasama, dan Koordinator Tata Operasional, Nur Fitriana memaparkan kegiatan layanan perencanaan dan pengganggaran serta  layanan pemantauan dan evaluasi

Kepala LRMPHP sebagai evaluator pada kegiatan ini menyampaikan apresiasinya atas pelaksanaan kegiatan manajerial di LRMPHP TA. 2022 yang berjalan dengan baik. Beberapa hal lain yang disampaikan dalam kegiatan monev manajerial antara lain  terkait anggaran dan RAB, target dan capaian IKU, WBK, skema kerjasama, serta pengoptimalan peran media sosial dalam mensosialisasikan capaian kinerja instansi. 


0 comments:

Posting Komentar